Sabtu, 12 November 2016

Mengganti lcd yamaha psr 3000,s900 dan s910







Kerusakan lcd yang terjadi seperti tulisan yang bertumpuk secara berulang2, lcd bergaris bahkan ngeblok.kabar buruknya hampir semua kerusakan layar lcd tersebut tidak bisa di perbaiki, jikapun ada yang memperbaiki saya yakin teknisi nya orang yang sangat pandai dan sangat sabar.

jika di ganti dengan lcd yang asli dan baru harganya mahal dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi masalah yang sama di kemudian hari.
salah satu solusi alternatif adalah dengan mengganti dengan lcd tv, namun perlu di ketahui mengganti dengan LCD TV di butuhkan pengetahuan tentang elektronik dan jangan dilakukan sendiri jika belum yakin bisa.
Karena kesalahan pengerjaan ini bisa menimbulan keyboard menjadi rusak yang lebih parah

Jika pemasangan akan dipercayakan kepada harap menghubungi dahulu sebelumnya agar saya siapkan part nya dan insya Allah pengerjaan bisa ditunggu

Keyboard merk Yamaha yg bisa diganti dgn lcd tv adalah seri psr 900, psr s910, psr s950 dan p3000

Yg mau tanya2 ttg kerusakan silahkan
Sms, call, wa nomor 0856 4323 4327


Yang mau datang kerumah monggo
Alamat Tinggal

M Nasichin
Garon rt01rw01 Panggungjarjo Sewon Bantul 55188
Jl Parang Tritis km 8 selatan kampus ISI Jogja

Alamat rumah Magelang

M Nasichin
Snggrahan 01/06 Kebonagung Bandongan Magelang 57151

Untuk rekan rekan yg tinggl di daerah Magelang dan sekitarnya bisa servis ke alamat rumah Mgelang namun hanya bisa dilayani setiap hari minggu itupun harus membuat janjian terlebih dahulu menginformasikan merk, tipe, macam kerusakanya agar saya bisa mempersiapkan part dan alatnya.

Trima kasih telah mampir di blog saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar